PERNAHKAH KITA SADAR …… ….. ….. …. ….. ???
.
Bismillaahi rrohmaani rrohiim . Alhamdu li llaah. assholaatu wa ssalaamu ‘alaa rosuuli llaah. Amma ba’dah.
.
Setiap muslim tahu, faham dan sangat familiar dengan keterangan hadits yang menjelaskan bahwa siapa saja dari orang islam yang memuliakan seseorang “karena harta nya” maka “iman” dalam hati nya akan berkurang seukur nilai rasa me”mulia”kan nya itu.
.
Untuk orang yang cinta duit, baik sholeh atau tholeh, ‘alim atau jahil, tua atau muda, tokoh atau bukan tokoh, berpangkat atau tidak, miskin atau kaya, ketika bertemu dengan “pemerintah” dimana pemerintah itu memang di selalu di harapkan “cairan nya” maka sangat di mungkinkan sekali seseorang yang cinta duit itu memuliakan “pemerintah” karna “cairan nya” tersebut (terbukti ketika pemerintah itu sudah pensiun dan tak berduit dan tak di harapkan lagi “cairan nya” pasti pemerintah itu tak di muliakan lagi oleh si cinta duit). Sangat sulit jaman sekarang ada orang yang tak cinta duit. sampai sampai mereka memelintir sebuah kata kata bijak menjadi “uang bukan segala nya, tapi segala nya butuh uang”
.
ketika itu terjadi, maka iman nya akan berkurang, ketika iman berkurang, maka kecintaan nya pada agama akan berkurang, daya membelanya pada agama akan berkurang pula. Di setiap sudut pandang, keseharian, agama lambat laun tidak lagi penting, agama akan pupus dari batin dan lahirnya, bukan hanya untuk diri sendiri, tapi untuk keluarga, tetangga, dan semua orang yang bergaul dengan nya sebab teman dan pergaulan itu dapat menentukan dan membentuk sifat dan kelakuan seseorang. (ta’limul muta’allim : nyata tampa ragu)
.
Ini amat membahayakan agama dimana agama akan terlupakan oleh tipisnya keimanan dan daya membela, tak sulit kita menemui kenyataan dimana agama di kucilkan dan di kesampingkan oleh muslim nya sendiri. Pemikiran liberal dan Aliran aliran sesat buatan musuh pun bermunculan.
.
Ketika orang kafir mulai berkuasa di negara islam, sudah pasti orang kafir itu akan di muliakan. Dan bagi orang yang cinta duit pasti orang yang cinta duit itu memuliakan “pemerinta” karena harta nya, (siapa sih yang gak cinta duit, )
.
nah disinilah orang kafir itu dapat untung melimpah dan bertubi tubi, apa sajakah itu?
.
pertama orang kafir itu menjadi kaya dengan pajak pajak dari orang islam, dia di mulyakan dan di gaji oleh orang islam, di beri fasilitas hidup layaknya raja, enak nyaman gratis bermerek , dll, sementara orang islamnya banyak yang di biarkan miskin dan melarat serta susah.
.
kedua orang kafir itu menjadi sponsor agama yang dia anut dan lindungan serta keamanan bagi teman teman nya dan orang yangsatu keyakinan dengan nya.
.
Ketiga, mengurangi iman orang islam dengan sendirinya tampa peperangan, tampa pemikiran, dan tampa apapun. Kecuali dengan di mulyakan karena “cairan nya”. Mereka menjadi raja di negri islam sementara orang islam di negri mereka di sakiti dengan tragis dan siksa bagai hewan.
.
Keempat, orang kafir itu dengan leluasa mengatur, menghakimi, membodohi, dan mensiasati orang islam dengan aman dan tampa kecurigaan apapun dengan aturan kepemerintahan atau non kepemerintahan,
.
kelima, orang kafir itu dengan leluasa korupsi di negri islam ( siapa sih pemerintah yang gak korupsi).
.
Keenam, orang kafir itu dapat berbicara seenaknya tentang islam dan muslim, muslim itu tak muderat, gak mau diperintah non muslim, pemerintah yang muslim punya budaya korupsi, dll yang dapat meng”hina”kan islam di hati orang islam nya sendiri.
.
Ketujuh, orang kafir itu dengan aman dan leluasa merebut dan menguasai daerah dimana orang islam turun temurun disana sebagai pemilik yang di sahkan pemerintah sebelumnya sebagai bantuan dan hak berwarga dan bernegara. ini terjadi di negri islam oleh raja kafir terhadap orang islam di negerinya sendiri. Tak hanya itu, orang kafir itu membagi bagikan daerah daerah (yang pastinya muslim) untuk teman teman nya yang sudah pasti satu keyakinan dengan nya. Amat menyedihkan . Amat mengenaskan. Amat memprihatinkan.
.
Kedelapan, dan masih banyak lagi yang belum kita tahu secara sadar akan bahaya yang semua itu terjadi karena cinta duit dan penguasa kafir. akan tetapi sedikit pengetahuan serta kesadaran yang mulai kita rasakan ini sudah sangat cukup membuat kita sedih, miris dan sakit hati .
.
Buat kita yang masih merasakan kebenaran islam dan hendak menyelamatkan anak cucu dari kemerosotan agama, kerusakan bahkan kekafiran serta masih berharap islam itu tegak sebagai agama di muka bumi ini, pasti tidak akan pernah mau memilih dan mengangkat orang kafir menjadi penguasa dimanapun, dalam konteks apapun, dan dengan alasan apapun.
.
Kalau anda kira ini fitnah atau anda mengira ini adu domba, ya terserah anda saja, sebab keselamatan agama yang anda mengaku cinta padanya, serta keselamatan anda dan anak cucu anda itu bukanlah tanggung jawab orang kafir.
.
Terima kasih : wassalam : Edisi 30.04.2016
.
Jika anda tidak keberatan, silakan anda bagikan ini demi perjuangan agama
.

Iklan