Renungan Riset pribadi dengan judul “KENYATAAN TERSERAPNYA ROH KE DALAM JASAD/DNA”
.
(Saya punya jambu segar. Saya masukkan ke dalam botol yang berisi air mineral hampir penuh. Hingga jambu didalamnya membusuk dalam air. Ternyata didalam dging jambu busuk tadi ada banyak makhluk hidup ber-roh yaitu ulat)
.
Rahim adalah tempat dimana dua sperma yang menyimpan dna laki dan prempuan menyatu menggumpal untuk menjadi makhluk baru. Dan di dalamnya roh itu datang (terserap ke dalam jasad makhluk baru tersebut)
.
adapun Tempat tempat lain pengumpul dna yang menjadi rahim bagi makhluk baru yang mengundang datangnya roh, diantaranya :
.
(1) jasad busuk (bagi cacing, ulat)
(2) Telur (bagi burung, ular, kodok)
(3) Kotoran hewan yang membusuk (bagi cacing, ulat)
(4) Bumi yang membusuk (bagi cacing, ulat)
(5) Buah dan biji busuk (bagi cacing, ulat, serangga)
(6) sarang madu (bagi lebah)
(7) air (bagi kodok, jentik)
(8) dll/tambahkan
.
Intinya :
.
(1) Untuk menjadi makhluk baru, dna (element penting suatu makhluk) itu tidak harus dengan rahim ibu secara khusus.
.
(2) roh itu tidak di ketahui berupa apa, apa dan dari mana asal mulanya. Namun roh itu biasa merasuk ke dna. Baik dna manusia atau binatang ketika dna itu baru terkumpul.
.
(3) Bumi itu adalah kaya dengan dna baik yang terurai atau yang masih terkumpul. dan bumi yang membusuk dapat menjadi rahim bagi makhluk baru dan di dalamnya roh itu datang.
.
(4) apa yang dimiliki rahim ibu, bumi juga memilikinya. Jadi tidak menutup kemungkinan bahwa perut bumi dapat menjadi pengganti rahim ibu bagi dna untuk menjadi makhluk baru baik berupa manusia dan lainnya.
.
(5) air mani di serap oleh manusia dari perut bumi melalui makanan dan minuman. langitpun dapat menyerap apa yang diserap oleh manusia dari bumi melalui uap. Jadi tidak menutup kemungkinan langit itu dapat menurunkan element penting air mani.
.
(6) sebatas pengetahuan manusia, roh itu menyimpan perasaan masing masing manusia (diri manusia). Jadi tidak mungkin roh itu menjadi orang lain selain dirinya meskipun misalnya pindah ke jasad yang berbeda.
.
(7) tambahkan !
.

Iklan