CARA AGAR TERHINDAR DARI MASALAH
..
Jika kita ingin terhindar atau selamat dari masalah (baik masalah kesehatan, bisnis, gigi, mata, agamawi, duniawi, negarawi, keluargawi, dll) maka jangan berikan jalan dan jangan berikan alasan “masalah” itu untuk masuk ke kita. Baik jalan dan alasan yang muncul dari diri kita sendiri ataupun pengruh luar.
.
Seperti contoh kita mau terhindar atau mau selamat dari masalah perut, maka jangan berikan jalan dan alasan sedikitpun bagi “masalah perut” itu untuk masuk ke perut. Yaitu jangan makan kenyang, jangan makan racun dan potensi racun, jangan masuk angin, pilih makanan yang sehat dan bersih, jangan punya masalah dengan tukang santet, jangan cacingan, dll.
.
Seperti contoh kita mau terhindar atau mau selamat dari siksa dan kemurkaan tuhan, maka jangan beri jalan dan alasan sedikitpun bagi “siksa dan kemurkaan tuhan” itu untuk mengena pada diri kita. Yakni jangan bermaksiat, jangan dukung maksiat, jangan biarkan ada maksiat, jangan berdosa, jangan ada niat untuk maksiat, jangan dzolim, jangan durhaka, jaga hak hak tuhan, diri, keluarga, teman, tetangga, agama, dan negra. jangan tinggalkan kewajiban, jangan ikut nafsu, jangan ikut setan, jangan ikut teman setan, dll.
.
Seperti contoh kita mau terhindar atau mau selamat dari penjajahan bangsa asing terhadap negara dan bangsa kita, maka jangan beri mereka jalan dan alasan sedikitpun bagi mereka untuk dapat menjajah apapun hak kita. Seperti jangan beri mereka kuasa, jangan beri mereka ijin yang fullgar, jangan suka men-dewa-dewakan bangsa asing, jangan terpikat oleh kebaikan kebaikan bangsa asing yang terselubung, jangan beri mereka akses di pemerintahan, jangan beri mereka akses tampa batas dalam perekonomian, perkebunan, pertanian, dan bisnis yang lain, jangan terlalu percaya pada janji dan puji dari mereka, jangan suka membeli produk produk asing dari pada produk sendiri, apalagi yang ilegal dan murahan, dll, sebab bagaimanapun mereka di negri orang itu akan senang jika sudah merasa menguasai, dalam hal apapun termasuk juga dalam hal “informasi”., (merasa menguasai sebagian atau sebuah bangsa dinegri bangsa dalam semua atau sebagian hal itu adalah salah satu makna “menjajah”), jangan mau di kuasai, dibodohi, di politiki dan di liciki oleh bangsa asing dengan iming2 “toleransi” dan “kebebasan”, maupun “pencapaian pencapaian” yang terselubung, dll. Cara yang demikian itu adalah memang dilakukan oleh banyak negara di dunia ini, termasuk juga iran, brunai, dll, dan terbukti mereka aman dari penjajahan penjajahan dari hal apapun.
.
Tambahkan contoh contoh lain !!!
.
artikel ini bukan bermaksud untuk menggurui, cuma kadang2 sesuatu yang kecil dan ringan itu gampang terlupakan sekalipun misalnya hal yang kecil dan ringan itu malah sangat penting.
.
Sekian dan terima kasih. 🙂
.

Iklan